Search for
Site Search

Kamis, 15 September 2011

SMPN 2 Sumberejo Pacu Prestasi

Kamis, 11 Agustus 2011
SUMBEREJO – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sumberejo, Kecamatan Sumberejo , Kabupaten Tanggamus, dalam upaya peningkatan mutu pendidikan untuk dengan cara meningkatkan kegiatatan prosisi belajar mengajar (KBM).
Kepala SMPN 2 Sumberejo, Drs. Rohman, kepada Radar Tanggamus, kemarin (10/8) mengatakan, beberapa prestasi yang telah diraih di antaranya yakni pernah meraih juara II LCC tahun 2010, juara I FIS2N Tingkat Kabupaten tahun 2010, Juara I FIS2N Tingkat Kabupaten tahun 2011, Juara I Senam Poco-Poco Tingkat Kecamatan Tahun 2009.
“Kami juga pernah meraih juara I voli putri tingkat kecamatan tahun 2009,  juara I gerak jalan putra tahun 2009 tingkat kecamatan, juara II sepak bolla tingkat kecamatan tahun 2011,” bebernya.
Hal ini sesuai dengan visi-misi SMPN 2 Sumberejo yakni mewujudkan sekolah berprestasi beriman berbudi pekerti luhur dan dapat dipercaya melaksanakan bimbingan belajar secara tertip. Serta mengaktifkan diri dalam berbagai kegiatan baik dalam kegiatan ekstarakurikuler.
"Selain itu meningkatkan perolehan nilai UN, meningkatkan penguasaan otak yang dilandasi dengan Imtak, meningkatkan perilaku yang agamis meningkatkan itus kerja yang di landasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan otot agar dapat diterima di semua sekolah favorit," urainya.
Lebih jauh dia menjelaskan, SMPN 2 Sumberejo berdiri sejak tahun 2001, memiliki 32 tenaga pengajar dan 482 siswa. SMPN 2 Sumberejo juga masih kekurangan koleksi buku di perpustakaan. “Untuk itu saya berharap kepada pemerintah agar dapat mencukupi semua kepentingan di sekolah ini agar kegiatan belajar bisa maksimal,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar